Friday, July 8, 2005

Kesehatan Pak Harto kian mengkhawatirkan

Jakarta, 7 Juli 2005 - Seperti gencar diberitakan oleh berbagai media massa, kesehatan Pak Harto alias Babe alias The Smiling General kian menyedihkan. Ia tak mungkin diseret ke meja hijau dalam perkara apapun.

Dosa-dosa yang pernah ia lakukan selama jadi orang nomor satu di Indonesia takkan pernah terbalas. Hukum tak mampu menyentuhnya. Demo mahasiswa tak mampu menjejakkan kaki di halaman rumahnya.


Bagaimana kondisi kesehatannya kini? Ada seorang peramal ulung yang menyatakan akan ada seorang tokoh besar akan pulang ke alam baka pada tahun ini. Diakah?

Agar tak menebak-nebak buah manggis, seorang intel swasta berhasil merekam percakapan antara Babe dengan seorang dokter pribadinya. Berikut transkrip dari lacakan tersebut:

Suatu malam, pak Harto menelepon dokter pribadinya. "Dok, ada yang aneh dengan toilet saya. Setiap malam waktu saya mau kencing, lampunya langsung hidup sendiri begitu saya buka pintunya..."

Sang dokter menjawab: "Pak, mending bapak istirahat saja, nanti saya perbaiki..."

Ia mencoba menenangkan pasien utamanya yang tak segan membayar mahal hanya untuk sekadar konsultasi via telepon maupun kunjungan 5 menit saja. Dengan hanya bermodal jarum suntik dan stetoskop plus buku resep, ia melejit jadi dokter yang kaya raya.

Usai telpon ditutup, ia kelimpungan. "Apa ada setan gentayangan di Cendana?"

Karena merasa ada yang aneh, kemudian si dokter menelpon Cendana. Kebetulan yang ngangkat Mbak Mamiek, putri bungsunya yang lulusan IPB.

Dokter: "Begini dik Mamiek, tadi bapak memberitahu bahwa lampu toiletnya langsung menyala saat pintunya dibuka. Apa ini sistem keamanan yang baru dipasang?"

Mbak Mamiek langsung gelagapan. Ia pun langsung berteriak: "Mas Sigit.., Mas Bambang.., Mbak Tutut.., Mbak Titiek,... BAPAK KENCING DI KULKAS LAGI......."

No comments: